Sabtu, 11 Maret 2017

Yakin tak langgar aturan, Ahok janjikan aplikasi transportasi online

Bandar Domino

Konflik terjadi antara moda transportasi online dan konvensional tengah menjadi perhatian Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok). Dia merasa perlu menyiapkan aplikasi untuk transportasi online tanpa melanggar aturan.

Bandar Ceme Keliling

Menurut dia, seharusnya Pemprov DKI Jakarta melalui Jakarta Smart City membuat aplikasi demi mengadministrasi keadilan sosial pekerja online. Sehingga, nantinya semua pemesanan moda transportasi online akan melalui aplikasi tersebut.

Live Poker Indonesia

"Nah, saya mau bikin satu aplikasi, saya ingin ketika Anda minta online semua lewat kami tanpa Anda bayar semua kendaraan bisa menikmati online lewat kami. Kita lagi coba mau aplikasi saya coba bikin," kata Ahok di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (10/3).

Capsa Susun

Menurut Ahok, selama ini pengusaha jasa transportasi online tidak memiliki kendaraan, melainkan hanya mengakomodir pemesanan.

"Nah, kita sudah siapin aplikasinya mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik. Jadi Smart City semua orang bisa pesan semua orang bisa dapatin. Nah, ini salah satu cara untuk membuat keadilan, tugas kami kan mengadministrasi keadilan sosial sebetulnya,

Judi Online Terpercaya Di Indonesia

Agen Poker

Poker Online

Agen Domino

Domino99 QKick


EmoticonEmoticon