Rabu, 08 Februari 2017

Timses sebut Ahok-Djarot sering diadang karena info blusukan bocor


Timses sebut Ahok-Djarot sering diadang karena info blusukan bocor

Bandar Ceme Keliling

Jelang minggu tenang dan hari pencoblosan, semua calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta makin intesif bertemu masyarakat. Termasuk calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Saiful Hidayat. Sekretaris Tim Sukses Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily mengaku, blusukan Ahok ke beberapa tidak dipublikasikan.

Bandar Domino

Dia beralasan, hal ini untuk menghindari terjadinya pengadangan terhadap Ahok-Djarot. Selama ini tim pemenangan selalu mempublikasikan titik blusukan. Namun mengingat beberapa kali terjadi penadangan oleh sekelompok orang, maka tim memutuskan tidak semua blusukan dipublikasi.

"Seringkali info titik blusukan itu bocor, entah dari mana. Sehingga di lapangan kerap terjadi pengadangan," katanya di Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (6/2).

Poker Online

Misalnya saat blusukan di Jati Padang dan Semper, Cilincing, Ahok mengalami pengadangan. Meski begitu, Ahok tetap melanjutkan kegiatan blusukan dan menyapa warga, serta mencari info terkait masalah banjir dan lainnya di titik yang dikunjungi.

Ace mengakui, titik blusukan Ahok memang lebih spesifik ke titik-titik di Jakarta yang masih suka terkena banjir. "Karena tujuan blusukan Basuki sekaligus untuk mengevaluasi kinerja aparat Pemprov DKI dan pencapaiannya selama beliau cuti," jelasnya.

Ahok dan Djarot akan menyapa pendukungnya di Rumah Lembang terakhir pada Sabtu, 11 Februari 2017

Live Poker Indonesia

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon